Kode Cheat Game NASCAR Rumble PS1 Lengkap

Tags

NASCAR Rumble merupakan game bergenre racing yang dibuat oleh Electronic Arts (EA). Game ini merupakan game yang kompatibel dimainkan di konsol PlayStation 1 (PS1). NASCAR Rumble pertama dirilis pada 31 Januari 2000 dan mendapat respon positif dari para gamers di seluruh dunia. Game ini menghadirkan fitur single-player maupun multiplayer. NASCAR Rumble termasuk salah satu game racing PS1 paling populer. Game balap ini menghadirkan situasi balap non-real, yang menghadirkan sejumlah senjata dan powerups yang tersedia, mirip dengan game sejenis seperti Mario Kart atau pun Crash Team Racing (CTR). 

Hanya saja, mobil-mobil yang digunakan dalam game ini adalah mobil mobil asli yang berasal dari kompetisi NASCAR Winston Cup. Selain itu sejumlah bonus kendaraan lain yang bisa didapatkan oleh player. Di game ini, juga tersedia banyak lintasan/sirkuit balap yang menghadirkan sejumlah hidden shortcut (jalan pintas). Hal ini yang kemudian menjadi salah satu daya tarik bagi para gamers. Di game ini, juga terdapat kode cheat yang bisa dilakukan. Hal ini bertujuan untuk membuka sejumlah fitur yang ada, termasuk membuka mobil dan sirkuit yang masih tersembunyi. Berikut akan kami tampilkan kode cheat password NASCAR Rumble selengkapnya.

Kode Cheat Game NASCAR Rumble PS1 Lengkap

Kode Cheat NASCAR Rumble PS1

  • KMZWA8AWAA : All cars, tracks and legends unlocked
  • C9P5AU8NAA : Unlock pro cars and legends
  • KMZWAY87AA : Unlock all cars, track and difficulties
  • KMZWA8Q1AA : Unlock everything

Dengan kode/cheat di atas, kita bisa membuka mobil, lintasan dan legenda yang masih terkunci. Tentu tambahan item-item tersebut akan semakin menambah varian dalam bermain game.

Cara mengaktifkan kode NASCAR Rumble

1. Mainkan game, pilih menu Game Options
2. Lalu arahkan ke Load and Save, hingga muncul menu baru di sebelah kanan
3. Pilih menu Password yang ada di sebelah kanan
4. Masukkan cheat/kode yang tertera di atas untuk mengaktifkan cheat/kode tersebut


Itulah info cheat game NASCAR Rumble lengkap beserta code password dan cara mengaktifkannya. Game ini memang termasuk salah satu fenomena game racing di konsol PS1 yang cukup populer di masanya. Sampai sekarang pun masih banyak yang memainkan game ini. Anda juga bisa memainkannya di PC komputer dengan menggunakan program PSX atau PlayStation Portable untuk PC. Sekuel game ini pun dirilis dengan judul Rumble Racing yang diperuntukkan konsol game PlayStation 2 (PS2). Sekian info cheat game terbaru kali ini.


-GameSetting-

Mokhammad Zakky


EmoticonEmoticon