Kode Cheat Game Tekken 5 PS2 Lengkap

Tags

Tekken 5 merupakan game fighting populer yang diproduksi oleh Namco. Game ini dirilis tahun 2004 di konsol game PlayStation 2 (PS2). Tekken 5 merupakan kelanjutan dari series game Tekken yang sudah populer sejak era game PS1. Tekken 5 bisa dimainkan baik secara single-player maupun multiplayer. Game ini terhitung sukses dan begitu populer. Selain karakter-karakter lama dalam game Tekken, juga ada penambahan karakter karakter baru dalam seri kelima dari franchise game Tekken ini. Total terdapat 32 karakter yang bisa dimainkan oleh gamers di game ini.

Tekken 5 merupakan upgrade dari seri game sebelumnya, Tekken 4. Tidak hanya jumlah playable karakter yang lebih banyak, namun juga terdapat beberapa gameplay yang ditingkatkan. Selain itu di game ini, player juga bisa menambahkan aksesoris khusus pada karakter. Kesuksesan Tekken 5 pun dibuktikan dengan larisnya game ini di pasaran, hingga terjual jutaan kopi di seluruh dunia. Kesuksesan game ini membuat Namco membuat game penerusnya, Tekken 6 di konsol game PS3 dan Xbox 360.

Terdapat tips trik khusus cara untuk memainkan game pertarungan ini. Dalam game ini juga terdapat kode password yang bisa digunakan untuk mengaktifkan trik dan efek tertentu pada gameplay game ini. Berikut kami tampilkan cheat code password game Tekken 5 selengkapnya.

Kode Cheat Game Tekken 5 PS2 Lengkap

Kode Cheat Tekken 5


Bermain Sebagai Jinpachi
Tekan tombol R1, R2, L1, L2, Kiri, Kiri, Kanan, Bawah, Kiri, Atas secara berurutan. Kemudian kamu akan mendengar suara tawa dari Jinpachi.

Bermain Sebagai Devil Kazuya
Tekan tombol R1, L1, Atas, Atas, Bawah, Bawah, Start secara berurutan. Kemudian kamu akan mendengar suara tawa dari Kazuya.

Bermain Sebagai Jin Kazama
Tekan tombol R2, R2, R2, L1, L2, Bulat3*, X, Bulat, Kotak, Segitiga secara berurutan. Kemudian kamu akan mendengar penantang baru off dari Tekken 3.

Bermain Sebagai Armor King
Tekan tombol R2, R2, L2, L2, X, X, Segitiga, Kotak secara berurutan. Kemudian kamu akan mendengar raungan suara keras dari Armor King.

Bermain Sebagai Michelle Chang
Tekan tombol R1, R2, L1, L2, atas, bawah, kiri, kanan, atas, bawah, kiri, kanan, start secara berurutan. Kemudian kamu akan mendengar suara karakter Julia.

Mendapatkan Uang
Masuk ke menu utama, kemudian tekan: tombol R2, R2, L1, L2, X, X, Kotak, Segitiga.

Modus Invisability
Tekan tombol R1, L1, R2, L2, X, X, Bulat, Segitiga secara berurutan.


Itulah info tips trik cheat game Tekken 5 selengkapnya terbaru. Kode cheat itu bisa diaktifkan dengan menakan tombol-tombol tersebut di menu awal saat muncul judul game permainan. Jika berhasil, maka akan muncul suara tawa atau auman sesuai kode yang dipilih. Sekian info cheat game PS2 terbaru kali ini.


-GameSetting-

Mokhammad Zakky


EmoticonEmoticon